Cara Bobol Wifi Mikrotik dengan Software Mac address Charger dan juga IP Scanner

Posted By Unknown on Sunday 15 September 2013 | Sunday, September 15, 2013

Berawal dari pengalaman saya di sekolah, dimana sebelumnya saya dapat mengakses wi-fi (dengan SSID stikom bawah) secara free dan unlimited karna securitynya hanya memakai WPA2-PSK dan saya udah tau juga passwordnya. Namun entah mengapa tiba-tiba pihak stikom memasang mikrotik debagai router wirelessnya, sehingga tidak sembarang orang dapat mengeakses wi-fi tersebut termasuk saya sendiri.
Setelah 1 minggu saya sekolah tanpa bisa mengakses internet, saya mulai kesal dan mencoba untuk mencari kelemahan wi-fi tersebut,  kemudian saya teringat dengan suatu topik yang pernah saya baca tentang membobol wireless, tapi saya dah lupa tu dimana bacanya (sory, bukannya ga mau masukin referensi, tapi saya emang bener2 udah lupa..).
Ok sebelumnya perangkat yang diperlukan adalah:
- PC/Laptop.
- Wireless Adapter.
- Available Wireless Access Point.
- Angry IP Scanner.
- MAC Address changer.
Ok, sebelumnya download dulu angry ip scanner dan Mac address changer, untuk mac address changer bisa di download disini ->
Here we start. . .
1. Hubungkan dulu PC/Laptop kmu ke salah satu wi-fi yang tertangkap di Wireless adapter kamu. (Kalo model hotspot bisa langsung connect)
2. Setelah terconnect, buka ip scan, kemudian scan ip kmu (kalo ga taw cara liat ip, masuk ke command prompt terus ketik ‘ipconfig’, abis itu masukin ip kmu ke ip scan tapi terakhirnya diganti 1. misalnya ip kamu 192.168.1.5. di ip scannernya kamu ketik jadi 192.168.1.1 sama 192.168.1.255) terus klik scan. nanti ada list host yang alive/hidup, biasanya warnanya biru. liat mac address host yang alive dengan cara klik kanan di host alive, terus klik show>mac address, terus copy mac addressnya.

3. buka mac address, pilih network wireless adapter kamu, terus paste mac address yang tadi ke mac address changer. kemudian klik change mac id.

4. Setelah itu mac address kamu akan terubah. Dan otomatis kamu akan mendapatkan session login. karna pemilik mac address sebelumnya sudah login terlebih dahulu. Tapi dalam setiap beberapa menit server mungkin akan melakukan refresh client list (entah apa namanya, saya kurang mengerti mikrotik soalnya) sehingga session anda akan expired, dan mengharuskan untuk login lagi. dan saya rasa anda tau apa yang harus dilakukan, ;)
Blog, Updated at: Sunday, September 15, 2013

0 comments:

A Theme For